Minggu, 19 Juni 2016

Tipe-tipe website

Dalam dunia online kita menegenal yang namanya website secara umum mungkin adalah semua informasi yang disajikan secara online itu adalah website. Namun tahukah anda dalam dunia cyber ini website didapat dikategorikan menjadi beberapa kategori berdasarkan cara kerja atau fungsinya.
Apa saja jenis nya ?

Personal Website / Blog

Jenis website ini biasanya hanya untuk informasi tentang seseorang saja, dimana dia meng-upload foto-foto pribadi, keluarga atau sekitar lingkungannya nya dan berbagi cerita kehidupan seharinya.
Personal website biasanya dibuat untuk mengabadikan momen-momen personal secara online dan sharing kepada orang-orang terdekat atau pengunjung online.

Forum atau komunitas website

Website jenis ini dibuat dengan tujuan untuk saling berbagi tentang apapun berdasarkan kategori, dimana pengunjung dapat membuat topik sendiri dan peserta lainnnya dapat berkomentar.

Social network/sharing Website

Tentu anda sudah mengenal Facebook, twitter, youtube, flicker, dan lain-lain. Nah website jenis sepertin ini dibuat dimana user akan dapat berinteraksi satu dengan yang lainnya secara realtime. Dalam perjalannya website seperti ini, atau yang lebih dikenal dengan website 2.0 adalah tipe-tipe website yang paling digemari untuk saat ini. User dapat berbagi berita status, foto, video, lokasi dan macam-macam lainnya.

Online bisnis website

Tipe website seperti ini masih terbagi masih ke dalam beberapa kategori lainnya seperti, online store, website Affiliate, e-commerce, trade website, online banking, lelang online, dropshipping website, dan masih banyak jenis nya. Website seperti ini berkembang subur seperti jamur dikarenakan dengan pertumbuhan user pengguna internet di dunia dan di indonesia pada khususnya sangatlah pesat.

Website Portal berita – informasi online

detikcom mungkin anda sudah mengenalnya dengan baik. website jenis seperti ini dibuat dengan tujuan untuk menyajikan informasi atau berita yang kita bisa akses 24 jam nonstop kapanpun.
Nah itulah beberapa jenis website yang bisa blog bagus share, anda merasa ada yang kelewat? silahkan berkomentar dan akan kami tambahkan, tujuan kita disini adalah untuk belajar dan berbagi. Dari sini mungkin bisa membantu bagi anda yang sedang bingung untuk memilih website apa yang cocok untuk anda.


1 komentar :

  1. How to Play Baccarat | Online Gambling - Urban Meyer
    Baccarat is one of the most popular gambling games at your fingertips. There 바카라 사이트 주소 are a variety of different kinds of bets that you can make at Baccarat,

    BalasHapus